Selasa, 28 Februari 2012

Filem Trio Musketeers+

Barusan aku nonton film The Three Musketeers. Film yg mengisahkan perjuangan heroik Trio Musketeers yang terdiri dari Athos, Porthos, dan Aramis. Sebenarnya ada tambahan seorang musketeers muda, D’Artagnan, maka kita sebut saja mereka Trio Musketeers+.

Alur filmnya enak dinikmati, dan efek tempurnya juga keren. Namun ada beberapa hal emm... masih nyangkut di pikiran, yakni:
  • Kemunculan putri Constance saat D’Artagnan kisruh dgn pengawal kerajaan kurang rasional, sang putri tiba-tiba muncul di tengah pergelutan dan sendirian.
  • Pada saat D’Artagnan berkelahi dengan Rochefort di atas gedung, aku berharap endingnya bakal seperti saat D’Artagnan dilatih oleh ayahnya, yaitu dgn trik melepas pedang untuk diambil lawan lalu tiba-tiba menikam lawan dgn belati kecil. An old trick, my boy...
  • Di bagian hampir terakhir, rombongan Trio Musketeers+ tiba di istana Raja Louis naik kapal terbang (kapal yg bisa terbang), namun ternyata sang putri Constance sudah nyampe duluan dan sudah berdandan dan berbusana rapi. Kira-kira sang putri pergi duluan ke istana naik apa n sama siapa ya?
  • Ternyata tebakanku 100% benar, Milady selamat. Tapi suangat kecil kemungkinan selamat seseorang yang jatuh (meskipun) ke laut dari ketinggian yang sangat tinggi.
  • Oya, satu lagi di saat akhir. Si Raja Buckingham koq naik kapal kecil yg gak keren ya, koq gak naik kapal yg terbang yg lebih gede? Yah, mgkn karena tuntutan skenario yg ingin membuat penonton lbih surprise.
Itu saja catatan (tak profesional) ttg filem Trio Musketeers+ yg baru ku tonton. One for all, all for one.

Trio Musketeers+

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More