Senin, 06 September 2010

Serunya Reunian Kawan2 SMP-ku

Ahad kemaren, tepatnya tgl 5 September 2010 di Delta Kraksaan (sebuah minimall di Kota Kraksaan) aku ketemu lagi ama beberapa temen2 SMP. Acaranya sebenarnya mulai jam 4, tapi gak ngerti kenapa molor sampe jam 5 :D... Yang dateng sekitar 20an.
Acara tersebut atas inisiatif Oni, yg ngusulin tempat sekaligus yg nraktirin kami semua, maklum... dia sudah mapan kerjanya, dan kata temen2 proyeknya gedhe-gedhe (keren).

Kami jadi sadar, masing-masing kami telah memiliki kehidupan sendiri. Kesibukan kami juga berbeda-beda. Ada yg masih ngerjain skripsi, ada yg tinggal nunggu wisuda, ada yg dah berkeluarga, ada yg masih blm dpt kerjaan tetep, ada yg dah mapan kerjaannya, ada yg sudah melanglang-buana mencari kerja, ada yg baru lulus n baru kerja, ada yg dah jadi pak guru, pak satpam, pak tani, dsb.

Meski waktunya terbatas dan banyak yg gak dateng, acaranya tetep aja seru. Yah..biasalah kami masih seperti dulu dalam segi ramenya. Dan terjadilah saling ngejek, gojlok (tapi utk bikin meriah suasana aja)... Susunan acara yang gak jelas, gak tertata dan tak terencana. Jadinya, kami cuma bercanda terus dan sedikit seriusnya...

Oya, kemaren juga disepakati bahwa ikatan ini akan diseriusi utk dipertahankan keberlangsungannya. Mulai dari kesepakatan dimulainya iuran per bulan, sampe rencana bikin kaos. Tmn2 jg sepakat utk ngadain lagi pasca lebaran, dan rencananya tanggal 3 oktober 2010 di rumahnya Rahma, kalo gak salah Rahma jg punya hajatan pas waktu itu.
Sebelumnya, pas di Malang sebelum mudik ke Proling, aku sempatkan bikin stiker alumni sederhana utk temen2. Aku bikinnya sekitar 45 buah. Kemaren tmn2 yg dateng dah dikasih. Rencananya sisanya dikasikan pas tmn2 ketemu tmn2 yg lain (yg gak dateng).

Akhirnya, semoga jalinan ini bisa membawa kebaikan bagi kami semua. Di samping tali silaturahim kami terjaga, semoga juga akan menimbulkan peluang-peluang bisnis, perjodohan (ehm), dan rasa tolong-menolong antar kami semua. Amin...amin..

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More